Script Grabber Soundcloud dengan Bootstrap


Prodeku - Hallo sahabat blogger, dalam pertemuan kali ini saya akan membahas tentang script Grabber. Apa sih Grabber itu? Grabber adalah pengambilan sebagian halaman dari situs orang lain. Untuk contoh situs dari hasil grabber banyak kok, seperti stafaband.info yang pasti kalian tau.

Lalu, gimana sih maksud dari project saya ini? Script ini adalah hasil grabber dari Soundcloud. Dengan script ini anda nggak perlu susah payah ngupload jutaan lagu di hosting. Cukup upload script ini pada hosting, maka jutaan lagu dapat diakses melalui website anda.

Fitur Script Grabber

  • Bisa dengerin lagu secara online.
  • Download dengan 2 server.
  • Pengaturan script mudah.
  • Tampilan sangat responsive dengan menggunakan bootstrap serta font awesome.
  • Tersedia beberapa pilihan warna (blue-dark/light, red-dark/light, yellow-dark/light, purple-dark/light, green-dark/light, dll).
  • Tersedia iklan dengan UC-Union tanpa harus copas script satu-satu.
  • Tersedia ribuan data .xml. Cukup ke webmaster, dan siap terindex.
Responsive bootstrap

Demo Download

Update Download

Jika ingin membeli fitur premium anda dapat menghubungi saya di facebook. Untuk demo nya silahkan cek dibawah ini.



Note: Apabila script ini error silahkan lapor di komentar.
Jika ingin membagikan script ini, harap sertakan sumbernya. Selamat mencoba ...

17 Komentar untuk "Script Grabber Soundcloud dengan Bootstrap"

  1. cara seeting untuk mengganti warna gmna gan ? masih newbie hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka includes > head.php . cari kode <body class='skin-red-light fixed' gan. silahkan ganti bagian red-light nya :D

      Hapus
  2. thanks gan, ijin pake scripnya jangan lupa mampir http://marwanto606.blogspot.com

    BalasHapus
  3. aman kan bro? tanpa script jahat? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada fitur premium bro? saya minat beli buat ngilanin credit footer.

      Hapus
    2. untuk fitur premium seperti ini gan http://musivi.tk . sudah beserta grab video,musik,lirik. footer siap dihilangkan. minat langsung pm ke www.facebook.com/bayuzlink

      Hapus
  4. Cara pakenya gimana gan di hosting ya???
    Waktu ane upload kok tampilannya gk sesuai ya malah gk tertata gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, jangan lupa edit file pada include/func.php
      edit bagian $site = 'namawebnya';

      Hapus
  5. he he he he.. baru kali ini ane liat tampilannya lebih menarik yg gratis alias free daripada yg berbayar.. ane coba dlu, klo bagus ane mau beli yg premium.. :)

    BalasHapus
  6. Itu saya coba kok link downloadnya gak ada sama sekali..grabbernya ada yg perlu di ganti gak ya?

    BalasHapus
  7. cara pasangnya di Wordpress gmn gan?

    BalasHapus
  8. Demonya kok ga bisa di buka yak..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel